« Home | asap... » | bad day ?! gak masalah... » | I-say » | thanks God » | I will try... to fix you » | yes... u r my only one » | yes I do but I'm not sure that I can » | kenyataan » | njingggggg.... !!!! » | Kekecewaan »

New Day setelah beberapa bulan kelam...

hai kawan2 semua

dah lama nih gk up date blog...

baru buka internet lagi setelah sekian lama (dari bulan mei 'bo )

gue juga baru kembali lagi dari kehidupan malam (jangan negatif dulu, maksudnya dah masuk pagi lagi... )

gimana kabar kalian semua sob ???

I hope all of you fine2 aja yah...

setelah beberapa bulan gak sua... gue banyak menemui teman2 baru di kehidupan gue.
tapi gue juga gak melupakan teman2 lama.... ya kan margareth cecillia marcella chevaz... ??

salam buat anak FKUI :
1. SEPTI Azyza (adek ketemu gede)
2. Atiah Hidayati pratiwi (TTM... hehehe)


Ranny Ayu Zevanya (baru kenal beberapa hari ini di kenalin sama si2)

Indri Perdana Biolica Sungkar (Cung)

dan tak lupa ibu hamil yang sedang berjuang untuk cinta...
MArgareth Cecillia Marcella Chevaz....

mereka adalah temen2 yang dah ngisi kehidupan gue dan inbox HP gue...

hahahahaaha.... caiyo buat kalian...

dah dulu yah... mo jalan ke lapangan nih .. mo kerja...

see ya

Kumpulan Arsip