« Home | wuihhh... cyapek dyeh... » | New Day setelah beberapa bulan kelam... » | asap... » | bad day ?! gak masalah... » | I-say » | thanks God » | I will try... to fix you » | yes... u r my only one » | yes I do but I'm not sure that I can » | kenyataan »

curhat massal

kemaren gue bener2 gak mood buat ngapa2in...
maafin gue kalong, sie2, cung, tya, cepot....

kalian semua sms gue tapi terabaikan...

10 batang marlboro mentol nemenin gue di kamar semaleman... bagus suara gue gak kenapa2 sekarang. bener kata cung kayaknya, gue butuh refreshing buat ngendurin urat syaraf gue yang suntuk sama segala macem kerjaan...

alhamdulillah gue dah baikan sekarang.... mungkin karena cung yang semaleman ngeladenin curhatan gue...
lo baek banget cung... sayang kita gak boleh pacaran... hahahaha... nanti bisa berabe dunia persilatan...

kalong, gue kangen sama suara merdu lo, cinta gue sama suara lo sumpah !!

sie2, urusin laki lo, dia lagi sakit... jangan di omelin mulu... nanti cepet mati kasian dia...

cepot sama neng tya, sorry sms nya cuma gue bales sekali...


gue dah harus kerja nih, tantangan kerja mang harus di hadapi kayaknya...

see u all... dagh... cup cup crotz !!!

-ayex-


Kumpulan Arsip