« Home | curhat massal » | wuihhh... cyapek dyeh... » | New Day setelah beberapa bulan kelam... » | asap... » | bad day ?! gak masalah... » | I-say » | thanks God » | I will try... to fix you » | yes... u r my only one » | yes I do but I'm not sure that I can »

SENYEP (selangkangan anyep)

asem bener dah ah... pagi2 mo ke kantor malah ke hujanan... gak bawa rain coat lagih


lepek banget celana gue, sampe2 celana dalem gue nyeplak ... untung gue kebal sama yang namanya kebanjiran... anyep bo. sumpah... dingin2 empuk kali selangkangan gue..

kisut dah harta gue yang paling berharga... bisa masuk anjing (baca: msuk angin)dah badan gue...

gue baru sadar pajak montor gue mati... kena denda dah gue perjanjangan nanti...

duit tabungan dah tiris, gajian juga belom.. asem bener dah ah...


ya alloh, melarat banget sih gue ini...

semangat yex, kali aja jodoh lo deket... (loh gak nyambung )




ya sud lah, segitu dulu dari saya... di lanjut lagi nanti...

PS: kalo kira2 jalan mendung buat kalian yang bawa montor, gak punya jas hujan... bawa celana dalem dua, biar bisa gantian... jangan kayak gue nanti bisa kayak kaset
(side A, Side B :red.)


wokeh... salam katro deh yah... cup cup crodz dah !!!

sedian payung eh sedia celana dalam sebelum hujan :D

Selamat liburan dan tahun baru!

Post a Comment

Kumpulan Arsip